<![CDATA[EBHS KIKHANZA - News]]>Sun, 25 Apr 2021 02:07:34 -0700Weebly<![CDATA[Siswa Homeschooling, Terpilih Sebagai Ketua Parlemen Remaja 2019]]>Wed, 18 Sep 2019 08:00:10 GMThttp://ebhskikhanza.com/news/siswa-homeschooling-terpilih-sebagai-ketua-parlemen-remaja-2019
               Bogor- Prestasi ditorehkan oleh Azzam Abdurazzaq  siswa dari EBHS Kikhanza Bogor yang terpilih sebagai anggota Parlemen Remaja 2019. Azzam Abdurazzaq siwa kelahiran 26 Februari 2003 ini, merupakan salah satu siswa SMA yang berprestasi. Walau masih beruia 16 tahun, Azzam telah banyak menuai prestasi dibandingkan anak seusianya, diantaranya terpilih menjadi anggota Parlemen Remaja 2019 dengan mengikuti seleksi Nasional yang diikuti oleh 11.825 peserta siwa-siswi SMA di seluruh Indonesia. Serta menjadi salah satu dari 128 Anggota Parlemen Remaja yang mewakili Dapil Jawa Barat 3.
                Selain itu, prestasi lain yang membanggakan juga diraih oleh Azzam dimana ia terpilih menjadi ketua Parlemen Remaja di tahun 2019. Dengan menyandang jabatan ini, Azzam telah banyak berkontribusi dalam menyampaikan banyak aspirai masyarakat Indonesia kepada Pemerintah, melalui Rapat Kerja Komisi VII dan juga dalam Sidang Paripurna yang berlangsung pada kegiatan Parlemen Remaja Tahun 2019. Untuk pelaksanaan Parlemen Remaja 2019 berlangsung dari 2 sampai dengan 6 September 2019, berlokasi di Wisma DPR RI, Balai Kota Bogor, Gedung DPR RI. Sebagai kepala sekolah Ebhs Kikhanza, Hesti Sulistyowati, SS, M.Pd merasa sangat bangga dengan Azzam dan berharap semoga anak-anak muda lainnya penerus bangsa ini bisa berprestasi seperti Azzam atau bahkan lebih agar bangsa Indonesia ke depan dipenuhi dengan pemimpin yang cakap dan berakhlak mulia.
            Azzam juga aktif di lingkungan sosialnya. Ia rutin menampung aspirasi masyarakat melalui berbagai kunjungan kerja, yang diantaranya berada di Gedung Balai Kota Bogor, TPS 3R Kembang Setaman, dan rumah para warga Bogor, khususnya di lingkungan Bukit Cimanggu City. Guna lebih mengenal kebutuhan dan keluhan masyarakat atas pemerintah yang bisa disampaikan dalam Rapat Kerja Komisi dan Sidang Paripurna Selanjutnya.
]]>